Sukses

Mel Ahyar, Evolusi Fashion di Era Milenial

Nama Mel Ahyar di dunia mode Indonesia sudah sangat populer. Perempuam designer ini telah malang melintang di dunia mode sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Nama Mel Ahyar di dunia mode Indonesia sudah sangat populer. Perempuam designer ini telah malang melintang di dunia mode sejak lama. Alumni ESMOD Paris International ini telah memperoleh beberapa  awards baik tingkat nasional maupun internasional.

Saat ini Mel memiliki dua label yaitu Mel Ahyar Couture dan Mel Ahyar Happa. Mel Ahyar Happa sendiri merupakan second line yang menjual pakaian ready to wear. Ia selalu memasukkan unsur Indonesia dalam setiap rancangannya.

Pada perhelatan Jakarta Fashion Week 2016 lalu, Mel bersama desainer lain yang tergabung dalam IPMI melakukan kolaborasi dengan Carmanita, Danny Satriadi, Hian Tjen, TuTY Cholid, dan Yogi Pratama. Kolaborasi Mel Ahyar mencipta rancangan yang bertemakan Shadows. Rancangan ini terinspirasi dari para pahlawan tanpa nama yang turut berjuang untuk negara Indonesia.

Bagaimana perkembangan fashion di era milenial ini? Perempuan yang mempunyai akun Instagram @mel_ahyar ini akan hadir dalam program Friday Talk yang dilaksanakan pada:

Hari: Jumat

Tanggal: 11 November 2016

Pukul: 18:30-19:30 WIB

Tempat : Studio Lantai 9 

 Program ekskusif ini bisa disaksikan di:

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.