Sukses

Dokter Cantik Ini Bikin Netizen Ingin Disunat 2 Kali

Krestle Lailene Deomampo menjadi perbincangan netizen setelah dia mem-posting sebuah foto telah selesai menyunat 28 bocah laki-laki.

Liputan6.com, Filipina - Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramikan dengan munculnya seorang perempuan cantik yang berprofesi sebagai dokter sunat di Kota Davao, Filipina.

Nama Krestle Lailene Deomampo memang tengah menjadi perbincangan netizen di Facebook setelah dia mem-posting sebuah foto dirinya telah selesai menyunat 28 bocah laki-laki di San Pedro National High School.

Dilansir Manila Channel, Minggu (6/11/2016), penampilan dan senyum menawan Krestle ternyata mampu membuat netizen klepek-klepek hingga mereka menjadikan dokter cantik ini sebagai idola.

Banyak dari netizen bahkan menanggapi foto tersebut dengan guyonan. Mereka bahkan ingin disunat sekali lagi oleh dokter cantik. Namun, ada pula yang mengaku menjadi orang dewasa yang belum disunat, sehingga dokter Krestle bisa menyunat mereka.

Saking banyaknya perbincangan mengenai dokter sunat cantik ini, foto Krestle pun viral hingga media sosial pribadinya dibanjiri followers.

Nah, bagaimana dengan kamu, berniat untuk disunat dengan dokter cantik ini?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.