Sukses

Pemuda Lamar Kekasih dengan Karangan Bunga Kematian, Berhasilkah?

Pemuda ini menggunakan cara unik untuk melamar pujaan hatinya yakni dengan karangan bunga kematian. Bagaimana hasilnya?

Liputan6.com, Jakarta - Entah apa yang ada di pikiran pemuda yang satu ini. Bukannya melamar gadis pujaan dengan buket bunga yang indah, ia justru melakukannya dengan karangan bunga yang biasa digunakan saat kematian. 

Proses lamaran tersebut terjadi di Universitas Chonqing, kota Xi dan disaksikan oleh banyak orang. Awalnya, si pemuda hanya meminta gadis yang ia sukai menjadi istrinya dengan cara yang biasa.

Melansir dari Nextshark, Sabtu (05/11/2016), pria itu berlutut dengan satu kaki kemudian meminta gadis yang tak disebutkan namanya itu menjadi kekasihnya. Lalu ia mengeluarkan karangan bunga kematian untuk menunjukkan kesungguhan hatinya.

Namun, tentu saja, seperti gadis normal yang lainnya, wanita itu menolak lamaran si pemuda. Ia menyebut kalau pemuda itu gila karena melamarnya dengan karangan bunga kematian.

-

Kerumunan orang yang mendengar penolakan tersebut pun bersorak. Mereka menyarankan pemuda itu menggunakan benda yang mahal dan berkilau jika ingin melamar seorang gadis di depan umum. Tapi pria tersebut telah putus asa terlebih dahulu dan memilih untuk pergi.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini