Sukses

Hibur Pelanggan, Produsen Cokelat Hadiahi Ribuan Batang Cokelat

Masih ingat dengan pemuda yang kehilangan cokelatnya di mobil? Ternyata produsen cokelat yang mengetahui hal tersebut dan menanggapi.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan pemuda yang kehilangan cokelatnya di mobil? Ternyata produsen cokelat yang mengetahui hal tersebut menanggapi dengan tindakan nyata terkait hilangnya cokelat yang ada di mobil Hunter Jobbins.

Belum lama ini Hunter Jobbins mendapatkan kejutan dari Kit Kat, produsen cokelat yang menanggapi hilangnya Kit Kat dari cup holder mobilnya. Jobbins terkejut ketika mendapati mobilnya terisi penuh dengan 6.500 batang cokelat.

Dilansir dari laman Twitter Hunter Jobbins, tak lama berselang dari unggahan fotonya di Twitter dan mendapati tanggapan dari laman Twitter resmi milik Kit Kat yang akan mengganti Kit Kat nya yang hilang. Sebelumnya, Jobbins kehilangan Kit Kat yang ia taruh di cup holder yang ada di mobilnya. Pencurinya pun meninggalkan selembar tisu yang berisi permintaan maaf karena ia telah mencuri Kit Katnya.

Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

Penulis

Lydia Viera Arumdhita - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Viral, Polisi Ganteng Nge-Rap Lagu Tahu Bulat. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.