Sukses

Ikuti Vlogging Competition di Broadcasting Festival 2016

Komunitas Kelas Penyiar Indonesia kembali hadir untuk ketiga kalinya di tahun 2016 pada 12 November di fX Sudirman.

Liputan6.com, Jakarta BROADCASTING FESTIVAL yang diselenggarakan Komunitas Kelas Penyiar Indonesia kembali hadir untuk ketiga kalinya pada 12 November di fX Sudirman. Mengangkat tema “Broadcast Yourself : Go Viral with Digital ”, Broadcasting Festival 2016 akan menyuguhkan fun talkshow tentang digital creative media, past and future radio, happy announcer happy listener, dan broadcast yourself.

Lalu juga ada penampilan finalis lomba siaran, live accoustic, sampai pameran media partners. Talkshow akan diisi oleh praktisi di bidang broadcasting, digital media, dan radio antara lain seperti Indra Yudhistira, Ronal Surapradja dan Tike Priyatnakusumah, Ario Pratomo dan Sacha Stevenson.

Acara ini terbuka untuk umum dengan investasi sebesar Rp 50.000 yang dapat dibeli di GoTix atau secara on the spot sebesar Rp 75.000. Anda akan mendapatkan e-sertifikat dan bingkisan menarik bagi seratus pendatang pertama. Selain acara tersebut, di tahun ini Broadcasting Festival bekerjasama dengan Redaksi Liputan 6.com mengadakan kompetisi baru yaitu Vlogging competition yang berlangsung pada 17 Oktober sampai 17 November 2016. 

Vlogging competition ini akan mengangkat tema food, travelling, hobby, beauty, dan fashion dengan hadiah menarik seperti 3 Action Cam, 10 voucher Bukalapak, serta Eksklusif Workshop Video Mobile Journalism, dimana pemenang akan berkesempatan membuat video content bersama Liputan6.com.

Adapun persyaratan lain untuk mengikuti vlogging competition yaitu dapat diikuti segala usia mulai dari individu sampai tim dengan maksimal 4 orang. Durasi video minimal 3 menit dan peserta dibebaskan mengunggah video mereka di vidio(dot)com sebanyak-banyaknya setelah membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 75.000 yang sudah termasuk dengan tiket masuk untuk acara utama di tanggal 12 November nanti.

Daftarkan diri melalui web http://tinyurl.com/KpiBf2016 setelah melunasi biaya pendaftaran dan mengirimkan bukti pembayaran ke broadcastingfest@gmail.com

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Rima 0812 5619 6183 atau Jeje 0856 9597 0193 dan atau follow informasinya melalui sosial media twitter @kelaspenyiar_id dan @broadcastingfest.

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini