Sukses

Mengganas, Ular Piton 4 Meter Melawan 8 Pria Penangkapnya

Seekor piton sepanjang 4 meter berusaha menyerang 8 orang pria yang mencoba menangkapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilang hewan tak bisa melawan manusia yang menyerangnya? Sebuah rekaman mengerikan menunjukkan ular piton pembunuh melawan delapan orang yang mencoba menangkapnya. 

Ular sepanjang empat meter itu ditemukan oleh seorang wanita saat ia berjalan di pinggir jalan Nakhon Nyok, Thailand. Ular tersebut melata di pinggir jalan dan mencoba si wanita tersebut.

Kaget, wanita itu pun berteriak. Delapan orang pria berdatangan ke sumber suara untuk mencari tahu apa yang terjadi. Namun, si piton tadi telah melarikan diri.

Menyadari bahayanya ular tersebut masuk ke rumah warga, mereka pun mencari ular tadi dengan bantuan lampu depan mobil. Ular itu akhirnya ditemukan dan orang-orang harus memancingnya ke tempat terbuka agar mudah ditangkap.

Si piton sempat melawan. Ia berusaha menyerang delapan orang pria yang mengelilinginya. Para pria itu pun terpaksa menggunakan tongkat besar untuk menundukkannya.

"Wanita tadi hampir menjadi makan malam ular itu. Untung kami berhasil menangkapnya setelah melalui perlawanan sengit," ujar Nikki Hiking seperti dikutip dari Mirror, Senin (07/11/2016).

Setelah berhasil ditangkap dan dimasukkan ke dalam karung, mereka pun melepas ular tersebut di hutan yang letaknya sangat jauh dari pemukiman penduduk.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini