Sukses

Untuk ke-18 Kalinya, Kota Ini Gelar Festival Seks

Meski tak sepopuler Hong Kong, Kota Guangzhou mempunyai ajang budaya yang mengguncang, festival seks.

Liputan6.com, Jakarta Meski tak sepopuler Hong Kong, Kota Guangzhou mempunyai ajang budaya yang mengguncang, festival seks. Ajang tahunan ini berlangsung pada 8-10 November 2016. Bertempat di Nanfung International Exhibition Centre, Guangzhou.

Festival seks ini sangat legendaris di Tiongkok. Di festival ini, seperti namanya, dipertontonkan hal-hal yang berhubungan dengan seks, mulai dari pertunjukan, pameran dan diskusi yang semua topiknya soal seks. Festival tahun ini mengambil tema "Seks yang Sehat dan Keluarga Bahagia".

Beberapa topik diskusi yang direncanakan salah satunya adalah dampak psikologis dan kesehatan masturbasi. Selain diskusi, di festival ini juga ada pertunjukan yang aneh. Misalnya pertunjukan perempuan setengah telanjang dan lainnya.

Untuk yang ke-18 Kalinya, Kota Ini Gelar Festival Seks

Pengunjung juga disuguhi patung atau menekin perempuan-perempuan telanjang, lengkap dengan organ seksualnya yang digambarkan sangat detail. Setiap pengunjung bisa melihat, menyentuh atau meremas patung-patung yang dipajang di festival ini.

Lainnya ada sex toys, body painting, show lingerie, striptis dan lainnya.

Bedanya dengan tahun lalu, festival seks yang ke-18 ini akan menampilkan pertunjukan yang dilakukan oleh para waria dan transeksual.

Untuk yang ke-18 Kalinya, Kota Ini Gelar Festival Seks

Sebenarnya pornografi dan prostitusi di Tiongkok dilarang. Namun negeri berpenduduk lebih dari 1 miliar ini memproduksi dan menjual lebih 70 persen mainan seks di dunia. Bahkan pertumbuhan per tahunnya mencapai 63,3 persen.

Kebanyakan pengunjung festival ini laki-laki. Setiap tahun mereka selalu datang ke festival seks ini. Setiap tahun pengunjung meningkat.

Berminat mengunjungi?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini