Sukses

Kisah Tamu yang Menginap dengan Mayat

Liputan6.com, Jakarta Harapan para tamu yang menginap di hotel tentu agar bisa tidur nyenyak dan nyaman untuk melanjutkan aktivitas esoknya. Namun apa yang terjadi dengan tamu Hotel El Senador di Mexico City ini sebaliknya. Alih-alih bisa tidur nyenyak, tamu yang disembunyikan identitasnya itu malah mengalami peristiwa horor.

Tamu yang menginap di Hotel El Senador ini tanpa ia sadari tidur bersama mayat. Mayat yang berada di kolong tempat tidur tersebut diperkirakan telah meninggal sejak 5 hari lalu. Mayat perempuan itu diperkirakan berusia 25 sampai 30 tahun. Di kamar hotel itu ia mengendus bau yang tidak sedap.

Setelah memanggil petugas hotel, kamarnya diperiksa. Dan alangkah terkejutnya ketika petugas tersebut menemukan sebuah benda yang dibungkus plastik warna hitam. Yang lebih mengejutkan lagi, bungkusan itu adalah seonggok mayat yang diperkirakan telah meninggal beberapa waktu. Perempuan malang yang meniggal tersebut mayatnya disembunyikan di bawah tempat tidur.

Kisah Tamu yang Menginap dengan Mayat

Peristiwa yang terjadi di kamar no 323 di Hotel El Senador ini langung membuat semua pekerja di hotel tersebut heboh. Mereka memanggil polisi untuk memeriksa kamar. Selain polisi, petugas medis juga datang memeriksa kondisi mayat. Menurut pemeriksaan, wanita tersebut meninggal karena mati lemas.

Juru bicara hotel mengatakan, wanita yang telah menjadi mayat ini menginap bersama teman lelakinya. Sayang sekali tak ada CCTV yang merekam peristiwa yang berlangsung beberapa waktu lalu itu.

Sampai sekarang, identitas perempuan yang meninggal itu masih misterius. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6