Sukses

Usia 80 Tahun, Kakek Ini Jadi Model Terpanas Dunia

Deshun Wang menjadi model laki-laki tertua dan pastinya menjadi kakek terpanas di dunia.

Liputan6.com, Tiongkok - Profesi menjadi model biasanya tidak memiliki jangka waktu panjang, tentunya ada batas usia yang membuat seorang model tidak selamanya bisa eksis di dunia model.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi pria dari Tiongkok bernama Deshun Wang ini.

Dilansir Viral4real, Rabu (8/11/2016), pria berusia 80 tahun itu mungkin akan menjadi model laki-laki tertua dan pastinya menjadi kakek terpanas di dunia.

Dia pertama kali mulai menjadi sorotan publik ketika berpartisipasi dalam sebuah acara untuk menjadi model catwalk. Ketika itu dia masih berusia 79 tahun, tetapi tubuhnya terlihat lebih muda dari model-model laki-laki lainnya yang lebih muda.

Ketika di usia 50 tahun, usia dimana kebanyakan orang senang untuk bersantai dan mulai merencanakan kehidupan setelah pensiun, dia malah memilih untuk berlatih gym.

Kemudian saat usia 57 tahun, pria yang juga aktor teatrikal itu kembali ke panggung dan menciptakan pertunjukkan seni yang disebut "Hidup Bekerja Sculpture."

Hebatnya, di usia ke 79 tahun, kakek keren ini malah mendapat tawaran menjadi model catwalk. Dan sejak saat itu, dia mulai populer dan dikenal banyak orang hingga banjir tawaran menjadi model catwalk lainnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini