Sukses

Peralatan Makan Ini terbuat dari Tulang Manusia, Mau Coba?

Kenang sang kakek yang meninggal, seniman ini buat peralatan makan dari tulang belulang mendiang kakeknya.

Liputan6.com, Jakarta Kehilangan seseorang yang kita cintai tentunya menyisakan kesedihan yang mendalam. Kenangan bersama mendiang tentunya tidak dapat kita hapus hanya dalam waktu sekejap saja. Butuh waktu untuk meredam kesedihan dan mungkin kenangan akan terkenang selamanya.

Banyak orang beranggapan seseorang akan menghasilkan suatu karya yang menakjubkan apabila seseorang sedang merasa bahagia. Namun siapa sangka, kesedihan akan kehilangan orang tercinta dapat menghasilkan suatu karya yang mungkin tidak dapat disangka.

Seperti yang dilakukan oleh Justin Crowe, seorang seniman yang membuat peralatan makan dari tulang manusia. Berawal dari niatnya untuk membuat mendiang kakeknya tetap ada di dalam rumah, ia membuat peralatan makan dari tulang sisa kremasi mendiang kakeknya. Sehingga kemudian ia memiliki ide untuk membuat peralatan makan dari tulang manusia.

Seperti yang dilansir dari Bored Panda, proses pembuatannya juga terbilang cukup lama, dan membutuhkan modal yang cukup besar karena cukup sulit untuk mengumpulkan tulang-tulang sisa kremasi.

Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

Penulis

Lydia Viera Arumdhita - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Kagumi Indonesia, Warga Kenya Menikah dengan Adat Jawa. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini