Sukses

Bikin Geger Pengunjung, Ular Raksasa Tiba-Tiba Muncul di Restoran

Pengunjung restoran terpaksa meninggalkan makan malam mereka ketika ular raksasa tiba-tiba turun dari langit-langit.

Liputan6.com, Jakarta - Entah semalam mimpi buruk apa, puluhan pengunjung sebuah restoran terpaksa menyelesaikan makan malam mereka ketika ular raksasa tiba-tiba turun dari langit-langit dan mendarat di makanan pengunjung.

Dilansir Metro, Jumat (11/11/2016), tak diketahui jelas dari mana binatang reptil itu berasal. Hanya saja pelayan restoran mengira jika ular tersebut muncul dari langit-langit dengan merayap melalui lubang.

Dalam rekaman yang diunggah seorang pengunjung, tampak ular itu membuat pengunjung lainnya panik dan ketakutan. Untung saja, petugas satwa liar segera datang dan menangkap ular raksasa tersebut menggunakan hook logam.

dok: metro.co.uk

Sebelumnya, hal serupa juga dialami penumpang pesawat Aeromexico. Mereka dikejutkan dengan munculnya ular hijau dengan panjang lima kaki turun dari langit-langit belakang kompartemen bagasi ketika tengah dalam penerbangan ke Mexico.

Pilot pesawat dilaporkan diberikan izin untuk melakukan prioritas pendaratan agar petugas ahli hewan dapat menyingkirkan reptil raksasa itu.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.