Sukses

Bikin Geger Warga, Ternyata Mayat Mengambang Ini...

Penduduk Kebumen, Jawa Tengah, geger setelah mendapati mayat mengambang di sebuah sawah milik warga.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengguna jejaring sosial Facebook tiba-tiba menghebohkan linimasa dengan beberapa unggahan foto yang memperlihatkan mayat mengambang di sebuah sawah di Jawa Tengah.

Dalam akun Facebook-nya, Hendro Wiyono menceritakan peristiwa yang membuat warga di Kebumen, Jawa Tengah, geger atas temuan mayat mengambang di sawah milik warga di dekat jalan raya.

Kisahnya bermula ketika seorang warga tengah melintas di desa Mangunranan, Kabupaten Kebumen, dan melihat ada sosok pria bertelanjang dada tergeletak di sawah yang dipenuhi air. Warga yang panik kemudian memanggil penduduk lainnya dan tak lama mereka bergegas datang.

Kisah mayat mengambang

Melihat penampakan itu, warga yang panik segera menghubungi polisi. Mendapat laporan warga, polisi segera datang ke tempat kejadian untuk mengevakuasi mayat mengambang itu. Namun tak disangka, hal konyol terjadi ketika petugas kepolisian mendekati mayat tersebut.

Anehnya, mayat itu tiba-tiba menggerakkan badannya dan terbangun dari tidurnya. Melihat orang-orang di sekitarnya, dia malah tertawa. Warga yang menonton pria itu pun terkejut dan malah ikut menertawakannya.

dok: Hendro Wiyono/facebook.com

Petugas pun segera menyelidiki pria itu dan ternyata pria yang tak diketahui identitasnya itu mengidap gangguan jiwa yang sedang tidur di sawah. 

dok: Hendro Wiyono/facebook.com

Posting-an tersebut pun langsung tersebar dan beredar di media sosial, bahkan sudah dibagikan sebanyak 65 ribu kali.

Banyak netizen bahkan tertawa terpingkal-pingkal setelah mengetahui akhir dari cerita mayat mengambang itu. Nah, bagaimana dengan kamu?

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini