Sukses

Detik-Detik Elang Lempar Ular Berbisa di Acara Piknik Keluarga

Video amatir menunjukkan seekor elang tiba-tiba melempar ular besar berbisa di tengah acara makan siang keluarga di Australia.

Liputan6.com, Jakarta Video amatir menunjukkan seekor elang tiba-tiba melempar ular besar berbisa di tengah acara makan siang keluarga di Australia. Mendadak sontak keluarga itu berhamburan kocar-kacir.

Dilansir Wittyfeed, kejadian itu terjadi di kawasan taman pintu air di Melbourne. Mulanya salah seorang anggota keluarga melihat elang besar terbang. Ia kemudian mengeluarkan ponsel dan merekamnya.

Elang itu terbang perlahan dan berputar-putar di atas permukaan sungai. Tampak orang dalam video berteriak penuh gembira dan memberitahu pada anggota keluarga lainnya, "Lihat ada elang. Waw elang."

Tiba-tiba elang itu terbang rendah dan mencengkram sesuatu yang rupanya seekor ular. Ia kembali berputar-putar dan orang-orang dalam video semakin histeris melihat fenomena langka itu.

Namun tak disangka, ular terbang menuju kerumunan orang yang sedang makan siang dalam acara piknik keluarga. Tak hanya itu, elang itu melempar ular tangkapan tepat di tengah kerumunan keluarga itu.

Tiba-tiba, ular yang masih hidup itu menggeliat dan berusaha melarikan diri. Orang-orang lari berhamburan termasuk si perekam video. Seorang anggota keluarga mengatakan bahwa ular itu berbisa jika dilihat dari bentuk kepalanya yang segitiga.

Acara makan siang itu pun kacau balau akibat ulah elang. Tak hanya berbisa, ular itu juga terlihat cukup besar. Penasaran, berikut videonya.

 

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini