Sukses

Sepuluh Cara Tak Biasa Membuat Kopi Jadi Lebih Nikmat

Tapi, apa kamu tidak bosan menikmati kopi yang begitu-begitu saja? Tips berikut akan membuat coffee time -mu jadi lebih nikmat. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Kopi adalah minuman yang sangat populer di seluruh dunia. Hampir tiap tempat memiliki ciri khas kopi sendiri. Kalau kamu pecinta kopi, pastinya setiap hari kamu tidak akan pernah melewatkan satu gelas kopi bukan?

Tapi, apa kamu tidak bosan menikmati kopi yang begitu-begitu saja? Tips berikut akan membuat coffee time -mu jadi lebih nikmat. Penasaran?

Yang pertama adalah kopi dengan kelapa muda. Kopi dengan Es Kelapa Muda. Kalau kamu ingin menikmati kopi dengan cara lain, kamu bisa mencampurkan kopi dengan es kelapa muda. Nikmati sensasi kopi dengan kelapa muda yang akan membuat kopimu lebih nikmat.

Masukkan Garam agar Kopi tidak Pahit

Biasanya kamu akan campurkan kopi dengan susu, krim, atau gula untuk mengurangi rasa pahit. Tapi, daripada harus menggunakan itu lebih baik kamu gunakan saja garam. Garam tidak akan membuat kopi menjadi asin, tapi malah menjadikan sensasi kopi lebih kuat.

Selengkapnya baca di sini


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.