Sukses

Goa Macan, Titik Tersembunyi untuk Nikmati Keindahan Pulau Merah

Merah dari tepi pantai memang lebih terasa feel-nya namun hal itu sudah biasa. Bagaimana jika menikmati pulau merah dari sudut pandang yang

Liputan6.com, Jakarta Pulau Merah, pantai yang menjadi ikon wisata Banyuwangi ini merupakan wisata yang paling sering dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Tak lengkap rasanya ke Banyuwangi jika belum foto dengan background Pulau Merah.

Pemandangan pantai dengan adanya pulau di bibir pantainya ini menjadi daya Tarik utama pantai ini. Pasirnya yang putih serta garis pantainya yang panjang membuat pantai ini mampu menampung ribuan wisatawan, gulungan ombaknya yang cukup besar membuat pantai ini menjadi tempat berselancar yang bagus untuk pemula maupun profesional dan apabila senja mulai tiba, wisatawan akan disuguhkan pemandangan sunset yang begitu romantis.

Menikmati keindahan Pulau Merah dari tepi pantai memang lebih terasa feel-nya namun hal itu sudah biasa. Bagaimana jika menikmati pulau merah dari sudut pandang yang berbeda serta suasana yang lebih sepi? Jika kamu ingin merasakan hal seperti ini, datanglah ke Goa Macan yang tempatnya berada di ketinggian.

Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.