Sukses

Kisah Pria yang Bermesraan dengan Ular Kobra Putih

Pria itu meyakini jika ular kobra putih tersebut adalah perwujudan dari kekasihnya yang telah meninggal dunia dua tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Reinkarnasi merupakan sebuah kepercayaan di mana para penganutnya percaya bahwa orang yang telah mati akan hidup kembali, meski dengan wujud yang berbeda. Seperti kisah pria asal Thailand yang selama dua tahun telah hidup dengan ular kobra putih liar serta berukuran besar.

Dialnsir Oddycentral.com, pria itu meyakini jika ular kobra putih tersebut adalah perwujudan dari kekasihnya yang telah meninggal dunia dua tahun lalu. Pria itu terlihat selalu bersama-sama dengan ular kobra putih itu, seperti mengajak piknik, menonton TV, bermain playstation, gym, bahkan ke pasar malam.

Kemesraan Pria dengan Ular Kobra Putih

Kemesraan tak wajar itu pertama kali diungkap Worraman Sarasalin yang merupakan teman dekat pria itu, di media sosial Facebook. Sarasalin yang mengaku tinggal di Kanchanaburi, Thaliand khawatir temannya akan digigit ular kobra liar itu.

Sarasalin mengatakan, temannya mulai tertarik dengan ular kobra putih itu lantaran wajahnya dianggap mirip dengan kekasihnya. "Mungkin cinta sejati itu benar adanya. Ia percaya jika pacarnya terlahir kembali sebagai ular kobra putih," ujarnya.

"Dia tidak pernah tinggal jauh dengan ular itu. Dia mengajak ular itu ke mana-mana bahkan ketika dia tidur. Ular itu kekasihnya."

Kemesraan Pria dengan Ular Kobra Putih

Bukan hanya Sarasalin, anggota keluarga pria yang tak disebutkan namanya itu, telah berulangkali memperingatkan betapa bahaya hidup dengan ular kobra tersebut. Namun sepertinya pria itu tak mengindahkan omongan orang lain. Hingga saat ini mereka sudah hidup bersama selama kurun dua tahun terakhir.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.