Sukses

Curhatan Jaket Jokowi, Kocaknya Bikin Netizen Ngakak

Akun twitter ini seolah-olah menuturkan perasaannya sebagai jaket milik Jokowi. Bagaimana kocaknya cuitan si Jaket Jokowi?

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan penampilan Jokowi saat menyampaikan pidato terkait aksi demo 4 November 2016? Saat itu, tak hanya isi pidato Jokowi yang menyedot perhatian semua orang, tapi juga jaket bomber yang ia kenakan.

Tak sampai dalam hitungan jam, jaket Jokowi langsung diperbincangkan di media sosial. Banyak yang menyukai pilihan pakaian orang nomor satu di Indonesia itu serta bertanya-tanya apa mereka jaket yang dikenakan. Begitu diberitahu, jaket tersebut pun ludes terjual di mana-mana.

Nah, ternyata hal tersebut tak luput dari kekreatifan netizen alias warganet. Entah siapa yang memulai, sebuah akun Twitter bernama Jeje (@JaketJokovvi) seolah menceritakan curahan hatinya sebagai jaket milik Jokowi.

Pantauan Liputan.com, isi cuitannya mungkin belum terlalu banyak. Tapi yang pasti, cuitan tersebut bisa membuat orang tertawa saat membacanya.

Meski cuitannya pendek-pendek dan simpel, tapi seolah benar-benar keluar dari mulut seorang jaket yang begitu dengan Jokowi. Tidak percaya? Ini beberapa cuitan Jaket Jokowi yang kocak itu.

-

-

-

-

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini