Sukses

Sering Diejek, Gadis Beralis Tebal Malah Jadi Model Ternama

Gadis cantik ini selalu diejek teman-teman sekolahnya karena memiliki alis tebal, tapi alis bak lintah itu membuat ia menjadi model ternama.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Kasus bullying memang masih marak terjadi di berbagai belahan dunia. Biasanya banyak dari pelaku mencari kekurangan fisik sebagai bahan bully mereka.

Hal tersebut pun dirasakan seorang gadis dari Amerika Serikat ini. Natalia Castellar mengaku telah diganggu dan di bully karena alis lebat bak lintah yang dimilikinya.

Dilansir Metro, Senin (14/11/2016), karena sering diejek, perempuan berusia 17 tahun itu pun memilih mendaftar di sebuah agen model ternama untuk membuktikan jika bahan ejekan temannya itu tak membuatnya minder untuk berkarir sebagai model. 

"Saya sering diganggu karena alis tebal dan panjang yang saya miliki, jadi saya berniat untuk mencukurnya," ucap Natalia.

Tapi kini dia mulai tak peduli dengan apa yang orang bilang dan pikirkan mengenai alis lebatnya. Bahkan sikapnya itu membuatnya berhasil terjun di dunia model, hingga dikontrak NEXT Model.

dok: metro.co.uk

"Saya sangat senang menjadi bagian keluarga dari NEXT Model. Saya tidak sabar melakukan perjalanan dan bekerja di sana," lanjutnya.

Meskipun dia telah sukses terjun sebagai model, tapi dia tetap diserang para haters di Instagram. Akun Instagram dengan nama @kactye pun hingga kini masih dibanjiri komentar negatif netizen.

dok: metro.co.uk

Meski begitu, perempuan yang memiliki puluhan ribu followers di Instagram itu hanya mengabaikan komentar tak menyenangkan untuk tetap fokus berkarir sebagai model.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini