Sukses

Kambing Bermata Satu Lahir di Timur Tengah, Pertanda Akhir Zaman?

Seekor kambing bermata satu lahir di daerah Timur Tengah. Apakah ini pertanda akhir zaman?

Liputan6.com, Jakarta - Rekaman aneh menunjukkan seekor kambing dengan rupa seperti hewan dalam mitologi, Cyclops. Kambing itu bermata satu dan diarak di depan kamera oleh dua orang yang memeriksa wajahnya yang tidak biasa.

Klip video ini telah diunggah di Live Leak dan telah ditonton lebih dari 70.000 kali. Sedikit informasi, hewan mutan ini diperkirakan lahir di Timur Tengah. Tidak dijelaskan informasi lain penyebab lahirnya hewan seperti ini.

Namun, seperti melansir dari Mirror, Rabu (16/11/2016), hewan-hewan mutan belakangan semakin sering terlihat. Malahan, awal tahun ini, seekor bayi kambing berkepala dua mengalami kematian yang mengerikan hanya beberapa hari setelah lahir di peternakan di Kazakhstan.

Menurut sanag pemilik, anak kambing malang itu mati karena diinjak-injak induknya yang takut melihat rupa anaknya sendiri. Anak kambing itu memang terlihat aneh dengan dua kepala dalam satu tengkorak yang bergabung.

Sementara dokter hewan setempat mengatakan mutasi itu kemungkinan disebabkan oleh ketidakseimbangan genetik karena perkawinan silang dengan kambing yang memiliki hubungan darah. Karena hanya sedikit kambing jantan di daerah itu, kemungkinan kuat orang tua si kambing malang masih berhubungan darah.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini