Sukses

Main-Main dengan Cincin Kawin Ibu, Malah Tersangkut di Penis

Seorang pria dilarikan ke rumah sakit setelah sebuah cincin tak sengaja terperangkap di penisnya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria dilarikan ke rumah sakit setelah sebuah cincin tak sengaja terperangkap di penisnya untuk alasan yang "menggelikan". Pria berusia 28 tahun yang tak disebutkan namanya itu mengaku melakukan hal tersebut karena rekomendasi dari teman-temannya.

Ia mengatakan alasan melakukan hal tersebut untuk sesuatu yang erotis. Pria tersebut dibawa ke rumah sakit di Afrika Selatan karena sang ibu khawatir saat melihat alat kelaminnya membengkak dan membiru.

Menurut South African Medical Journal, penisnya tegak, berubah warna, dan cincin kawin tersangkut di tengahnya. Ia langsung dibawa ke ruang operasi. Dokter pun mencoba berbagai cara agar bisa mengangkat cincin tersebut, termasuk penggunaan gergaji bedah.

Namun, mereka akhirnya menemukan ada sedikit ruang di dekat pembengkakan. Tim dokter pun menusuk penis pasien untuk dibius dan mengeringkan darahnya agar cincin itu bisa lolos.

"Beberapa suntikan, sekian mili darah yang disedot, barulah cincin itu bisa dilepaskan," ujar tim dokter.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.