Sukses

Konsumsi Jus Sperma Setiap Pagi, Mood Tracy Jadi Membaik

Tracy selalu meminum jus buah-buahan yang dicampur dengan sesendok teh sperma untuk mendorong suasana hatinya lebih baik.

Liputan6.com, Inggris - Suasana hati memang akan sangat mempengaruhi aktivitas sehari-hari. Ketika mood sedang turun, maka melakukan aktivitas apa pun pasti rasanya malas. Begitu pula sebaliknya, kita pasti akan semangat untuk melakukan segala macam aktivitas saat suasana hati sedang bagus.

Tapi bagi kamu yang sering kehilangan mood bagus, kini tak perlu khawatir. Seorang perempuan dari Inggris memiliki cara aneh untuk menjaga mood-nya selalu baik setiap hari.

Dilansir Metro, Rabu (16/11/2016), selama sebulan terakhir, Tracy Kiss meminum ramuan yang dicampurkan sesendok teh sperma setiap pagi untuk mendorong suasana hatinya lebih baik dan menjaga kekebalan tubuhnya.

"Awalnya saya sering merasa lemas dan tidak punya energi, tapi sekarang suasana hati saya telah membaik," kata Tracy.

Perempuan berusia 29 tahun itu mendapatkan sperma dari sahabatnya yang rutin memberinya sampai tiga kali seminggu.

Ramuan ala Tracy

Ramuan yang dibuat Tracy berupa jus dengan bahan-bahan pelengkap seperti pisang, biji-bijian, dan susu almond.

"Nanas dan peppermint akan membuat rasanya lebih enak, tapi saya akan dengan senang hati memakannya secara langsung," lanjutnya.

Tracy memang sudah tidak asing menggabungkan sperma ke dalam rutinitasnya sehari-hari. Sejak tahun lalu dia sudah mengolesi wajahnya dengan sperma untuk membuat kulit wajahnya cerah dan bersinar.

Tracy Kiss/dok: metro.co.uk

Awalnya teman yang juga pemasok spermanya itu merasa ragu untuk memberikan spermanya kepada Tracy. Namun setelah ia mendapat penjelasan lengkapnya, akhirnya ia bersedia untuk memberikan spermanya secara rutin.

"Ketika saya pertama kali mendekatinya, ia khawatir jika saya akan menggunakannya untuk menghamili. Tapi setelah saya meyakinkan jika itu untuk rezim kecantikan saya, dia akhirnya setuju," jelas Tracy.

Tracy juga tidak menggunakan sembarangan sperma, karena dia hanya memilih sperma sahabatnya yang melakukan pola hidup sehat.

"Saya tahu dia sehat, tidak merokok, tidak minum beralkohol, dan tidak memakai narkoba. Saya bahkan mengajaknya melakukan pemeriksaan IMS," tambahnya.

Nah, bagaimana menurut kamu. Apakah kamu tertarik mencobanya?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini