Sukses

Menunggu Hingga 65 Tahun Kisah Cinta Mereka Akhirnya Disatukan

"Aku mencintainya sepanjang hidup, saya gembira, kita bersama-sama pada akhirnya," ujarnya.

Liputan6.com, Jakarta Davy Moakes (86) dan Helen Andre (82) akhirnya dipersatukan dan menikah. 65 tahun yang lalu keduan pernah menjalin hubungan namun ditentang oleh orang tua.

Dikisahkan Buzznigeria.com, keduanya bertemu di Chesterfield Art College, Derbs. Waktu itu usia Davy (21) dan Helen (16). Keduanya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk bertunangan.

Namun kedua orang tua mereka tidak menyetujui hubungan itu. Ayah Davy, Edward rupanya telah mempunyai calon untuk anaknya, yakni anak tuan tanah kaya. Sedangkan ayah Helen, Aaron Gertrude juga menghendaki agar putrinya melanjutkan studi.

Pada tahun 1956 keduanya menikah dengan orang lain. Lalu pasangan mereka masing-masing meninggal dan keduanya bertemu kembali pada awal November 2016.

Pertemuan keduanya sebenarnya tak lepas dari usaha putra Davy, Adrian yang melacak keberadaan Helen. Ia kemudian menemukan alamat media sosial dan menghubungkan kepada putri Helen, Debbie Williams.

Dengan perasaan yang sama seperti 65 tahun lalu, Davy mengunjungi rumah Helen. Namun sayangnya, Helen telah menderita kebutaan karena katarak akut.

"Namun mereka menyadari bahwa mereka masih memiliki perasaan satu sama lain," ujar Debbie.

Davy melamar Helen dan memutuskan menikah di kantor sipil pada November pekan lalu. Keduanya bahkan tengah berbulan madu selama dua minggu di Siprus.

Pasangan RomantisDavy mengatakan, ia akan menjaga Helen dan merawatnya hingga maut memisahkan mereka. Dengan ciuman hangat, Davy mengatakan, "Aku mencintainya sepanjang hidup, saya gembira, kita bersama-sama pada akhirnya," ujarnya.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

 

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini