Sukses

Masa Depan Kehidupan Seks dalam `Westworld`, Seperti Apa?

Berkesan liar dan vular, ide berhubungan seks dengan robot diangkat menjadi tema drama terbaru HBO.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang akan anda lakukan bila berada di kondisi seperti ini: bayangkan jika Anda memiliki cukup uang untuk membelanjakan US$40.000 atau sekitar Rp 536 juta. Anda dapat mengunjungi sebuah kota selama satu hari, di mana tidak ada aturan dan aparat hukum yang. Anda bisa menjadi siapa pun yang Anda inginkan.

Anda bisa memaksa setiap orang yang Anda temui untuk memuaskan kesadisan Anda. Aksi Anda tidak akan dihukum di kota ini. Hanya sedikit orang yang akan mengetahui tingkah laku Anda dan mereka akan mendorong Anda untuk terus melakukannya.

Kedengarannya jahat sekali bukan?

Untunglah itu semua hanya cerita film. Dilansir dari BBC, ini adalah salah satu ide utama yang dikaji Westworld, drama terbaru HBO. Berkesan liar dan vulgar, drama yang tayang di stasiun tv ini mengangkat ide tentang taman hiburan bertema Wild West, di mana para tamu dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan bagi 'para tamu' atau robot penghuni resor itu.

Tentu saja, para robot di kota khayalan itu telah diprogram sebelumnya. "Anda dan semua orang lain yang Anda kenal dibuat untuk memuaskan keinginan orang yang membayar tiket masuk ke dunia Anda," kata Bernard, tokoh yang diperankan oleh aktor Jeffrey Wright, seorang programer kepada salah satu robot.

Dan tentunya, para robot yang dibuat bak manusia tak bisa membalas, menyakiti hingga melawan tamu yang datang ke kota mereka. Simak kelanjutan artikel dan video tentang Westworld dengan mengeklik tautan berkut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Mengira Titisan Kekasihnya, Pria Ini Hidup dengan Ular Kobra. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.