Sukses

Pengacara Seksi Bak Kim Kardashian Bikin Pria Klepek-Klepek

Yarden Hahan dijuluki "Kim Kardashian Israel" oleh para netizen karena pose seksi yang diunggah dalam akun Instagram-nya.

Liputan6.com, Israel - Kini kita sudah tak asing dengan orang-orang yang tiba-tiba menjadi populer di internet. Beberapa dari selebriti media sosial itu biasanya terkenal karena sensasi yang mereka buat, bakat yang luar biasa atau tubuh dan wajah yang menawan.

Hal tersebut juga dialami seorang pengacara seksi nan cantik dari Israel ini. Tak hanya cantik, dia juga sangat cerdas dan memiliki bakat di dunia seni lho.

Dilansir Viral4real, Kamis (17/11/2016), perempuan bernama Yarden Haham kini memang tengah menjadi topik hangat yang diperbincangkan netizen. Dia bahkan dijuluki "Kim Kardashian Israel" oleh para netizen karena pose seksi yang diunggah dalam akun Instagram-nya.

Dalam akun Instagram bernama @jorden90, perempuan cantik itu sering mengunggah berbagai pose yang membuat netizen klepek-klepek, apalagi beberapa foto yang menunjukkan bagian bokong-nya bak Kim Kardashian.

dok: viral4real.com

Haham memang selalu memperlihatkan tubuhnya nan seksi dengan baju minim dan hot. Tak heran jika akun pengacara cantik ini dibanjiri 130 ribu pengikut.

dok: viral4real.com

Banyak dari netizen bahkan terpesona dengan Hanam dan menjadikannya sebagai idola baru di medsos lho. Tapi beberapa netizen melarangnya untuk mengunggah foto yang terlalu seksi karena dia adalah seorang yang profesional.

Meski ia sukses berprofesi sebagai pengacara, tapi Haham sebenarnya lebih suka menari dan ia juga telah menggunakan medsos untuk karir menarinya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini