Sukses

Kabur dari Kapal, Sapi Ini Berenang Selama 24 Jam

Loloskan diri dari kapal pengangkut ternak, sapi di Australia berenang d laut selama 24 jam.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya orang mengira hewan yang dapat berenang hanyalah ikan. Namun siapa sangka seekor sapi ternyata bisa berenang selama 24 jam setelah lolos dari kapal ternak.

Seperti dilansir dari UPI, seekor sapi yang melarikan diri dari kapal ternak di Australia Barat terekam berenang setelah terbebas dari kapal ternak. Sapi tersebut berada di air kurang lebih selama 24 jam.

Sapi yang terapung itu terlihat berenang di Fremantle Harbour, Australia Barat pukul 16:00 waktu setempat dan Fremantle Sea Rescue melihat sapi bersembunyi di bawah dermaga dekat pasar E-Shed sebelum melompat kembali ke dalam air.

Sapi dipandu menuju daratan oleh personel Fremantle Sea Rescue dan dokter hewan pada pukul 19:15 dan sapi tersebut melarikan diri dari Maritime Museum Fremantle. Lalu bagaimana penyelamatan sapi itu? Simak kelanjutan artikel dengan mengklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Meilisa Onibala, PNS Cantik Asal Manado yang Bikin Heboh Medsos. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

Penulis

Lydia Viera Arumdhita - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.