Sukses

Jangan Galau Tak Punya Pacar, Solusinya?

Jangan takut juga ga punya jodoh.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang jaman sekarang ini suka aneh seseorang yang bilang cowok atau cewek sejati harus memiliki pacar. Kalo tidak punya pacar katanya harus dipertanyakan. Kira kira teori darimana yang menyatakan hal tersebut.

Setidaknya ibarat kata “Cinta Tidak harus memiliki”. Setiap lawan jenis yang kita sukai bukan berarti kita harus berpacaran. Uniknya tidak punya pacar, dianggapnya tidak normal.

Sebagai anak muda ada banyak hal yang bisa dilakuin selain pacaran. Contohnya bikin karya untuk personal-branding. Karya apa?. Berikut cara menyibukkan cara saya :

1. Membuat Blog atau Vlog yang lagi trend saat ini.

2. Ikutan acara-acara yang bersifat anak muda (Misalkan, gabung di komunitas yang sesuai hobby kalian atau jadi volunteer sebuah organisasi).

Dan masih banyak kegiatan – kegiatan yang bermanfaat dan positif yang bisa diikuti. Selain kalian bisa punya personal-branding, kalian juga bisa nambah kegiatan positif yang bisa kalian cantumin di CV untuk ngelamar kerja nanti karena itu bisa jadi nilai lebih untuk diri kalian.

Tapi, bagi saya kalo misalkan ada anak muda yang punya pacar ya itu pilihannya dia. Asalkan, bisa pacaran yang “sehat” bukan pacaran yang berlebihan kayak orang sudah menikah atau bikin rugi diri sendiri apalagi orang lain.

Coba jadi anak muda yang ga perlu galau karena ga punya pacar, karena diluar sana ada banyak sekali kegiatan positif yang bisa bangun personal-branding untuk diri kalian dan yang pasti jauh lebih bermanfaat. Jangan takut juga ga punya jodoh.

Selengkapnya baca link dibawah ini :  http://katakevin.blogspot.com/2016/11/jangan-galau-ga-punya-pacar.html

 

Penulis :

Kevin Bentanio Alfri Demsi

Email :

kvdemsi@yahoo.com.sg

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini