Sukses

Jam Lahir Kamu Sangat Pengaruhi Kepribadianmu, Seperti Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang bilang, waktu dilahirkan seseorang berpengaruh terhadap kepribadiannya. Melansir dari Brightside, berikut kepribadian seseorang ditilik dari waktu dia dilahirkan. Seperti apa? Ini dia.

1. Lahir di antara pukul 00.00-02.00

Kamu hanya merasa percaya diri dan nyaman dalam situasi yang kamu kenal. Kamu selalu terlihat tenang dan menjaga jarak, hal ini membuat banyak orang mengira kamu orang yang tertutup.

Sisi baiknya, kamu suka mengedukasi dan mendorong orang-orang untuk hidup dengan nilai sosial yang positif. Keluargamu adalah prioritasmu yang nomor satu.

2. Lahir di antara pukul 02.00-04.00

Kamu tak pernah diam dan selalu penasaran. Selalu mencari sesuatu yang baru untuk digali. Kamu cerdas dan komunikator yang handal. Kamu setia terhadap pertemanan. Kamu juga suka membaca, menulis, berpergian, dan hanya menyukai olahraga yang tidak terlalu keras.

3. Lahir di antara pukul 04.00-06.00

Kamu perlu belajar bagaimana cara berdiri sendiri. Kamu peduli dengan pelestarian lingkungan dan masa depan. Kamu tahu berbagi adalah satu hal yang baik. Kamu suka menolong dan memotivasi orang-orang di sekitarmu. Kamu romantis tapi terkadang bisa sedikit keras kepala.

Lahir di antara pukul 06.00-08.00

4. Lahir di antara pukul 06.00-08.00

Kamu merasa hebat di segala bidang artistik. Kamu harus merasa dibutuhkan dan menuntut banyak hal pada dirimu sendiri. Kamu memiliki terlalu banyak keinginan yang ingin diwujudkan. Kamu adalah pemimpin yang baik meski terkadang bisa bersikap ngebos.

5. Lahir di antara pukul 08.00-10.00

Kamu orang yang sangat sensitif. Aktivitas seperti meditasi membuatmu merasa damai dan diperbaharui. Kamu suka menghabiskan waktu sendirian dan tak mencari kejayaan ataupun ketenaran. Kamu suka membantu orang lain menghadirkan kedamaian dan harmoni pada jiwa mereka.

6. Lahir di antara pukul 10.00-12.00

Kamu orang yang ramah dan suka berbagi dengan orang-orang yang memiliki satu minat. Kamu tim yang baik dan pandai membawa orang terasa dekat. Kamu selalu ingin berkenalan dengan orang-orang baru, waktu yang menyenangkan, dan pengalaman menarik.

Lahir di antara pukul 12.00-14.00

7. Lahir di antara pukul 12.00-14.00

Kamu orang yang ambisius dan bertanggung jawab. Kamu juga tahu cara memperlakukan tuntutan pada dirimu sendiri. Kamu punya keinginan untuk dikagumi orang lain. Yang patut diwaspadai, pencapaian di tempat kerja dapat membahayakan kehidupan pribadimu.

8. Lahir di antara pukul 14.00-16.00

Kamu sangat aktif dan suka berpetualang. Kamu tidak suka terhadap rutinitas dan hal yang stagnan. Kamu selalu siap untuk mengeksplorasi sesuatu yang baru. Kamu berhasrat memperluas pengalaman dan selalu mencari jawaban akan pertanyaan-pertanyaan di dalam diri.

9. Lahir di antara pukul 16.00-18.00

Kamu orang yang selalu berpikiran positif dan aktif. Kamu selalu haus untuk memecahkan misteri-misteri dalam kehidupan. Kamu sering merasa terlalu takut membuka diri pada orang lain dan berbagi perasaan. Kamu tak suka menerima sesuatu yang diberikan atas nama kepercayaan dan cinta.

Lahir di antara pukul 18.00-20.00

10. Lahir di antara pukul 18.00-20.00

Kamu memiliki satu kelebihan: kamu bisa merasakan apa yang orang lain butuhkan dan kamu bisa dengan mudah untuk melakukannya. Kamu menolak konfrontasi dan menanyakan terlalu banyak pertanyaan. Kamu menjalani hidup apa adanya.

11. Lahir di antara pukul 20.00-22.00

Kamu aktor pendukung yang sangat baik. Untuk menjadi yang terbaik, kamu tak perlu menjadi pemain utama. Kamu suka diapresiasi oleh orang lain. Kamu perfeksionis dan tak suka melakukan kesalahan.

12. Lahir di antara pukul 22.00-24.00

Kamu tahu secara pasti apa yang kamu mau dan siapa dirimu sebenarnya. Kamu penuh suka cita dan selalu bersemangat. Kamu menghargai kreatifitas. Kamu mendambakan ketenaran dan perhatian. Untuk mencapai tujuan, kamu mendorong dirimu untuk melampaui batas yang ada.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Wanita, Ungkapkan 10 Pujian Terbaik Ini untuk Suami Anda
Artikel Selanjutnya
Mengapa Kepribadian Orang yang Introvert Kian Menarik Perhatian?