Sukses

Ternyata Babi Perlu Latihan Fisik, Lucunya Hebohkan Warga

Seorang peternak babi menerapkan "program olahraga" pada peliharaannya itu untuk

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang peternak babi dari Tiongkok memiliki cara aneh untuk melatih peliharaannya. Selama empat tahun terakhir Huang Deming telah melakukan program olahraga pada babi-babinya.

Babi-babi miliknya dilatih untuk menyelam, sebelumnya mereka harus melompat dari papan setinggi tiga meter sebelum berenang di kolam.

Dilansir Viral4real, Jumat (18/11/2016), Huang menjelaskan jika latihan yang dibuatnya akan membuat rasa daging babi-babinya lebih enak.

Daging mereka akan menjadi lebih ramping dan memiliki sedikit lemak. Selain itu, olahraga tersebut membuat nafsu makan mereka meningkat, yang berarti mereka akan tumbuh lebih cepat.

Setiap harinya, Huang selalu membawa babi-babinya dari perternakan di Ningxiang Country, Tiongkok, ke kolam terdekat untuk latihan  kebugaran berbasis air.

dok: viral4real.com

Sejak menerapkan latihan tersebut, babi-babi di peternakan milik Huang seakan telah menjadi tontonan penduduk lokal maupun wisatawan. Ternyata atraksi babi melompat dari ketinggian itu menarik perhatian banyak orang.

dok: viral4real.com

Cara unik Huang beternak babi pun telah memicu perhatian para pengguna situs media sosial Weibo. Para netizen merasa gemas ketika melihat babi-babi lucu itu terjun dari ketinggian hingga menimbulkan gelak tawa.  

"Hidup ini sulit bagi semua orang. Bahkan babi perlu belajar menyelam," ucap seorang netizen.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini