Sukses

Bikin Iri, Remaja Keliling Dunia Gratis Karena Pekerjaannya

Remaja ini memiliki profesi unik sebagai pencoba kursi pesawat baru. Seperti apa sih serunya?

Liputan6.com, Jakarta - Jika kamu suka travelling, maka pekerjaan yang paling menyenangkan untukmu adalah yang berhubungan dengan travelling. Seperti pekerjaan remaja lelaki ini, pekerjaannya sungguh menyenangkan dan pas sekali dengan hobinya yang suka jalan-jalan.

Dialah Alex Macheras, remaja 19 tahun yang memiliki pekerjaan menyenangkan dan unik. Karena seringnya ia travelling, remaja keturunan Yunani dan Siprus yang berasal dari London ini menjadi seorang pencoba kursi pesawat baru. Ya, pekerjaan ini benar-benar ada dan ini menjadikan Alex sering pergi ke luar negeri gratis.

Sejak kecil, ia sering bepergian dari London hingga ke Eropa dengan pesawat. Ia pun memiliki passion di bidang pesawat terbang. Oleh karena pengalaman dan pengetahuannya itulah, membawa Alex pada pekerjaan sesuai dengan passion-nya tersebut.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini