Sukses

Berusia Lanjut, Nenek Ini Suka Berfoto dengan Tema Unik

Usianya yang lanjut tidak menjadi halangan untuk sisi humornya

Liputan6.com, Jakarta - Pada usianya yang 88 tahun, Kimiko Nishimoto mungkin nenek-nenek paling antusias saat berswafoto di dunia. Ia mulai mengakhiri kariernya sebagai fotografer di usia 72 tahun. Sejak saat itu, ia lebih memilih menjadi objek fotografi.

Awal tahun ini saja misalnya, seorang kenalan melihat hobinya untuk berswafoto dengan tema yang unik merupakan hal yang menarik. Ia pun mengunggahnya ke media sosial dan ternyata banyak yang menyukai kejenakaan Kimiko tersebut.

Pada bulan Juli, ratu swafoto Jepang ini pun menerbitkan koleksi foto pertamanya berjudul 'Hitori ja Naka Yo' yang berarti Anda Tidak Sendirian. Kimiko bersyukur, bukunya itu disambut baik oleh masyarakat.

"Aku sangat senang orang-orang menyukai swafoto yang kuambil," tutur Kimiko seperti dilansir dari The Mainichi, Minggu (20/11/2016).

- 

Kimiko sangat menikmati hobi barunya. Sampai-sampai dia mendirikan studio sendiri di rumah. Malahan, ia tak segan berteman dengan fotografer yang lebih muda untuk berbagi pengalaman.

"Saya akan memberikan apapun yang diperlukan untuk minat saya ini," tutup dia.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini