Sukses

Kelak, Selebgram Ganteng Ini Kalahkan Kepopuleran Awkarin

Selebgram-selebgram ganteng ini kelak akan mengalahkan kepopuleran Awkarin. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Buat anak muda jaman sekarang pastinya sudah tidak asing lagi ya dengan aplikasi yang bernama Instagram. Instagram memungkinkan orang-orang dengan mudah untuk membagikan foto kepada para followers.

Jumlah follower menjadi bukti eksistensi mereka di dunia media sosial. Sekarang bermunculan selebgram (selebritis Instagram) yang menjadi viral di media sosial, contohnya selebgram cantik Awkarin, Rachel Vennya, dan Anya Geraldine. Uhhm, sepertinya kepopuleran mereka bakal dikalahkan sama selebgram-selebgram ganteng ini yang juga tidak kalah populer dari mereka. Yuk kita intip siapa aja

1. Kefan Steward (kefansj)

Cowok ganteng dan cool yang satu ini juga sama hits-nya. Kefan mempunyai nama lengkap Kefan Steward Jonathan. Selain selebgram, Kefan juga pemain sinetron. Saat ini Kefan mempunyai followers berjumlah 200 ribu.

2. Onky Ray (@onkyray)

Cowok ganteng asal Jakarta ini mempunyai nama lengkap Onky Ray Irawan yang memiliki follower lebih dari 11 ribu di akun Instagram-nya. Karena pesonanya, sebagian follower-nya adalah para abg-abg wanita yang mengidolakan diri nya.

Bagus Hadi (@bagushadi_)

3. Bagus Hadi (@bagushadi_)

Cowok ganteng asal Bali ini gak kalah ganteng dan kekinian-nya lho. Tidak heran kalau cewek-cewek banyak yang mengidolakannya hingga memiliki jumlah followers sebanyak 19 ribu.

4. Septian Ari (@septianariii)

Ada lagi nih, Septian Ari selebgram ganteng asal Bekasi yang lebih dikenal dengan sapaan "Ari" ini sering mengunggah video-video musically-nya dan karena ketampanannya Ari mengoleksi lebih dari 120 ribu follower.

Gaga Muhammad (@gagamuhammad)

5. Gaga Muhammad (@gagamuhammad)

Wahh.. Udah pada tau, kan? Cowok ganteng yang katanya mirip Adipati Dolken ini sekaligus mantan pacar dari selebgram cantik @Awkarin. Saat ini dirinya sudah menjadi selebgram dan memiliki followers lebih dari 500 ribu lho! .

Jadi favorit kalian yang mana?

Penulis

Aisyah

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini