Sukses

Menggemaskan, Anjing Ikut Mannequin Challenge dengan Sempurna

Mannequin challenge sedang marak di kalangan netizen akhir-akhir ini. Namun siapa sangka challenge ini dilakukan oleh seekor anjing.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak tahu tantangan maneken atau mannequin challenge yang sedang marak belakangan ini? Tantangan yang menantang orang-orang untuk berpose layaknya patung atau maneken beberapa saat. Namun siapa sangka tantangan maneken ini tidak hanya dilakukan oleh manusia saja? Seekor anjing pun ternyata bisa melakukannya.

Seperti dilansir dari laman UPI, seorang pemilik anjing di Pennsylvania, Amerika Serikat berbagi video yang menunjukkan anjingnya sudah terlatih dan menguasai tantangan maneken dalam berbagai pose yang unik.

Ryan Thomas mengunggah video ke Twitter dan menunjukkan anjingnya yang bernama, Boston, yang menguasai berbagai pose yang rumit, termasuk mengambil kue dari oven dan menyeimbangkan tortilla chips di kepalanya.

"Anjing saya memiliki #mannequinchallenge terbaik," tulis Thomas.

Tantangan maneken menjadi tren terbaru di media sosial yang biasanya melibatkan orang, namun kali ini dilakukan oleh hewan dan dengan sempurna meniru maneken. Orang-orang terkenal yang sudah mengikuti tantangan ini termasuk Hillary Clinton, Jon Bon Jovi, serta Cleveland Cavaliers.

Simak kelanjutan artikel dan tayangan videonya dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Ini Pesan Khusus Sutan Bhatoegana Ke Pengacara Sebelum Meninggal. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

Penulis

Lydia Viera Arumdhita - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini