Sukses

Dibelikan Apartemen Terlalu Kecil, Anak Siksa Orang Tua Kandung

Anak durhaka bukannya berterima kasih dibelikan apartemen, malah menyiksa orang tuanya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Orang tua selalu memberikan cinta kasih murni pada anaknya. Bagaimana pun, tidak semua anak mampu membalasnya dengan tepat. Seperti kisah anak durhaka di bawah ini.

Sebuah video menunjukkan seorang pria muda memukuli sepasang orang tua di pinggir jalan. Yang mengejutkan, kedua orang tua itu ternyata orang tua kandung si pemuda itu sendiri!

Insiden itu terjadi di depan sebuah kantor real estate di Harbin, Tiongkok. Si anak memukuli orang tuanya dengan alasan apartemen yang dibelikan mereka sebagai hadiah pernikahan terlalu kecil.

Biasanya, seseorang dengan pemikiran yang waras akan senang bila orang tua memberikan hadiah seperti dalam kasus di atas. Namun, untuk kali ini yang terjadi malah sebaliknya.

Tidak puas dengan apartemen yang lebih kecil dari yang dia bayangkan, si anak pun memukuli ibu dan bapaknya di depan umum. Beberapa orang yang lewat mencoba melerai mereka.

Ujung-ujungnya, karena kesal dengan sikap si anak, masyarakat di sekitar lokasi kejadian pun mengejar si pemuda dan ingin menghajarnya. Tidak begitu lama, polisi datang menyelamatkan si pemuda dari amukan warga dan membawanya ke kantor polisi.

Ck, ck, ck. Bagaimana menurut Anda? Pantaskah seorang anak bersikap demikian? 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini