Sukses

Legging Bulu Kambing Jadi Tren Fashion yang Diburu Netizen

Legging ini terbuat dari rambut kambing Orenburg, Rusia, yang menghasilkan bulu halus dan sangat tipis.

Liputan6.com, Rusia - Fashion memang semakin berkembang mengikuti perkembangan zaman. Beragam tren fashion yang unik dan aneh pun mulai bermunculan dan selalu menarik perhatian banyak orang.

Musim dingin yang melanda berbagai negara di dunia pasti membuat orang-orang harus mempersiapkan pakaian dan aksesoris yang bisa menghangatkan tubuh ketika beraktivitas di luar rumah.

Jika kamu merasa belum menemukan celana yang cocok untuk menghangatkan kamu di musim dingin, kamu mungkin bisa mempertimbangkan untuk membeli legging bulu kambing ini.

Dilansir Metro, Selasa (22/11/2016), memang legging bulu ini terlihat tak nyaman. Tapi kamu tak perlu khawatir karena legging ini terbuat dari bulu kambing Orenburg, Rusia, yang menghasilkan bulu halus dan sangat tipis.

Legging berbulu ini bahkan sudah dijual secara online dan menjadi tren fashion para netizen lho.

Legging rambut kambing Orenburg, Rusia

Bagi kamu yang tertarik memiliki legging bulu kambing ini, kamu memang harus mengeluarkan biaya yang lumayan besar.

Dalam situs belanja online eBay, satu legging bulu kambing bisa dibanderol Rp 740 ribu. Memang bukan harga yang murah ya, karena bulu kambing Orenburg, Rusia, memang dikenal langka di sana.

Legging rambut kambing Orenburg, Rusia

Sebelumnya, bulu kambing Orenburg memang lebih sering digunakan untuk memproduksi selendang Orenburg, yang terkenal begitu halus.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.