Sukses

Kejam, Pria Taruh 2 Ular Raksasa di Tempat Tidur Pacarnya

Pacarnya langsung berteriak histeris. Ia meminta agar seseorang mengangkat ular itu dari bokongnya namun tak ada satupun yang bergeming.

Liputan6.com, Jakarta Niat hati ingin bercanda, Derek Deso malah di-risak netizen sedunia. Sebab Derek dinilai kelewatan dalam bercanda sehingga ia dianggap pacar paling buruk di dunia.

Dilansir Mirror, Derek mengajak teman-temannya  untuk memberi kejutan kepada pacarnya. Tapi kejutan itu di luar batas kewajaran. Derek menaruh dua ular raksasa di bokong pacarnya ketika tidur.

Deso memegang kardus berisi dua ular besar jenis ginormous dan menuangkannya tepat di bokong pacarnya yang hanya mengenakan celana dalam. Dua ular itu pun merayap dan membuat sang empunya bokong terbangun.

Namun wanita itu tidak bangun, ia berteriak sejadi-jadinya karena ketakutan. Wanita itu diceritakan mempunyai phobia terhadap ular.

"Sayang, bangun. Ada dua ular ginormous di bokongmu," kata Derek.

Pacarnya langsung berteriak histeris. Ia meminta agar seseorang mengangkat ular itu dari bokongnya namun tak ada satupun yang bergeming. Derek bersama teman-temannya hanya tertawa dan beberapa di antaranya mem-videokan.

Video itu langsung viral di media sosial berbagi video. Sebanyak 700 orang menyaksikan video berdurasi singkat itu. Meskipun bercanda, tak sedikit yang menghujat bahwa Derek adalah laki-laki jahat yang tega terhadap pacarnya sendiri.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

 

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini