Sukses

Wanita Tabah, Menikah Sendirian karena Si Pria Tak Kunjung Datang

Dongfang menjadi salah satu perempuan kuat karena bersedia menikah sendirian meski calon pengantin laki-lakinya tidak bisa hadir.

Liputan6.com, Tiongkok - Pernikahan memang menjadi momen yang paling dinanti-nanti pasangan kekasih. Namun apa jadinya ketika di hari bahagia tersebut pasangan kamu malah tidak bisa mengikuti proses janji suci pernikahan?

Seorang perempuan dari Guizhou, Tiongkok, menjadi salah satu perempuan kuat karena bersedia menikah sendirian meski calon pengantin laki-lakinya tidak bisa hadir.

Beberapa foto momen pernikahan Zhang Dongfang yang diunggah teman-temannya memperlihatkan jika perempuan itu selalu memberi ruang kosong di sebelahnya untuk pengantin pria yang tidak hadir.

Dilansir Mynewshub, Selasa (22/11/2016), saat pernikahannya berlangsung, ternyata Dongfang memutuskan untuk menikah sendirian karena pasangannya, Zhu Junzai terpaksa menghadiri pelatihan Special Weapons And Tactics (SWAT).

Zhang Dongfang

Calon pengantin pria memang telah bergabung dalam tim SWAT sejak 2010 silam. Dia juga telah terlibat dalam beberapa misi penyelamatan dan berhasil menangkap tersangka kejahatan kelas kakap.

Zhu Junzai

Padahal sebelumnya mereka telah merencanakan pernikahan sejak dua tahun lalu. Namun, karena tuntutan kerja Junzai, mereka terpaksa menundanya.

Kisah cinta mereka pun bak plot di film drama romantis. Nah, menurut kamu bagaimana kelanjutannya?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.