Sukses

Ikuti Live Streaming Kuliah Umum Bersama Menkeu Sri Mulyani

Pemerintah menargetkan pendapatan negara sebesar Rp 1.750,3 triliun dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2017.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah menargetkan pendapatan negara sebesar Rp 1.750,3 triliun dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2017. Sedangkan untuk belanja negara, pemerintah menargetkan Rp 2.080,5 triliun.

Tentu saja, untuk mencapai target-target tersebut tidaklah mudah. Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan harus meramu strategi jitu untuk mewujudkan target penerimaan dan belanja tersebut.

Untuk penerimaan negara, pemerintah masih mengandalkan dari sektor perpajakan. Untuk tahun ini, pemerintah cukup beruntung karena terbantu dengan program pengampunan pajak. Lalu bagaimana dengan tahun depan? Apa Strategi Sri Mulyani untuk mencapai target penerimaan negara?

Bagaimana juga dengan belanja negara. Akan disalurkan ke mana dana yang mencapai ribuan triliun tersebut?

Untuk mengetahuinya, simak live streaming kuliah umum Sri Mulyani di Universitas Padjajaran yang akan berlangsung:

Hari/Tanggal           : Selasa, 29 November 2016
Waktu                    : 14.00 WIB hingga 16.00 WIB
Tempat                  : Aula Graha Sanusi Kampus Unpad Dipatiukur Bandung

 Acara Eksklusif ini adalah hasil kerjasama Liputan6.com dengan Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Yuk kita simak live streamingnya di http://video.liputan6.com/livestreaming/1801

Atau bisa juga langsung melalui videonya di bawah ini:

Jangan lupa ajak sahabat dan kerabat untuk menyaksikan Live streaming dengan Menteri Keuangan yang mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.