Sukses

Tengok Yuk, Destinasi Alam Baru di Bali yang Instagram-able

Tanpa bangunan modern, tanpa kecanggihan teknologi, tempat-tempat berikut terbentuk asli karena kehendak alam.

Liputan6.com, Bali - Wisata budaya dan kuliner di Bali memang sangat terkenal apalagi untuk pantai-pantainya, pasti sudah tidak dipertanyakan lagi. Namun tahukah kamu? Ada wisata alam di Bali yang masih tersembunyi, sangat asik dan bisa dibilang sangat unik lho.

Tanpa bangunan modern, tanpa kecanggihan teknologi, tempat-tempat berikut terbentuk asli karena kehendak alam. Nah, bagi Kamu yang suka selfie dan foto-foto ala liburan selebriti, tempat ini adalah tempat wajib yang harus dimasukkan ke dalam daftar travelling di Bali. 

Bosen ke pantai? Bosen nge-mall dan belanja di Bali? Tempat-tempat wisata alam ini bisa menjadi alternatif yang seru dan menghibur. Yuk, lihat tempat wisata alam di Bali unik berikut ini:

1. Bunut Bolong

Pohon berlubang tidak hanya ada di luar negeri, ternyata di Bali pun ada dan tempatnya di daerah Jembrana. Pohonnya bukan cuma bolong saja lho.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini