Sukses

Hari Guru, Ajari Kami Tak Mudah Membenci dan Mencaci

Tanggal 25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, 25 November 2016 diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Tiap tahunnya masyarakat Tanah Air memang merayakan hari yang didedikasikan untuk seluruh guru itu dengan berbagai cara.

Salah satu cara yang banyak dilakukan untuk memeriahkannya yakni dengan menuturkan beragam ucapan selamat Hari Guru di jejaring sosial.

Pantauan tim Citizen6 Liputan6.com, Jumat (25/11/2016), publik, khususnya para netizen sejak pagi memang telah membanjiri lini masa dengan berbagai cuitan selamat maupun harapan bagi guru-guru di Indonesia.

 

 

Namun, ada pula netizen yang menceritakan jasa para guru yang telah mendidik dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

 

 

 

Para netizen juga tak lupa mencantumkan tagar #HariGuru dan #SelamatHariGuru untuk memeriahkan peringatan satu tahun sekali di lini masa tersebut.

 

 

 

Saking banyaknya cuitan yang membajiri lini masa, perbincangan Hari Guru pun menjadi topik yang paling ramai dibahas netizen. Bahkan kata kunci "Selamat Hari Guru" berada di jajaran teratas trending topic kawasan Indonesia.

Nah, bagaimana dengan kamu. Cara apa yang kamu lakukan untuk memperingati Hari Guru? 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.