Sukses

Mengaku Mirip Natasha Wilona dan Gelar Sayembara Nikah Berhadiah

Srie Rejeki, begitulah nama yang tercantum dalam akun Facebook miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Srie Rejeki, begitulah nama yang tercantum dalam akun Facebook miliknya. Wanita asal Kota Malang itu sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Ia mengunggah foto dirinya yang sedang memakai gaun putih dan cardigan berwarna pink. Ia juga tidak lupa menyelipkan bunga yang berwarna kuning di kupingnya.

Beralaskan sendal warna pink yang serasi dengan cardigannya, Srie menuliskan sebuah sayembara bagi pria yang ingin hidup bersamanya. Dilansir di laman Fanpage Biro Jodoh Malang, ia menuliskan, “Syaimbara kusus. Bwat laki laki usia 18 tahun yang mau menikah denganku. Usia 45 tahun cantik mirip Reva. Aku kasih hadiah tanah seluas 5 hektar. Dan mobil sama rumah,” ujar Srie Rejeki.

Mengaku Mirip Natasha Wilona

Seketika para pengguna Facebook yang tergabung di dalam grup tersebut heboh. Lama-kelamaan banyak netizen yang mengunggah foto dan sayembara tersebut ke dalam akun pribadinya masing-masing sehingga membuat sayembara tersebut makin ramai diperbincangkan.

Banyak yang berkomentar dan menanggapi unggahan tersebut, mulai dari candaan sampai ejekan hingga yang benar benar menganggap itu serius. Namun hingga saat ini masih belum jelas siapa yang dipilihnya.

Sri kemudian mengunggah kembali fotonya itu di akun nya “Ayo sopo seng gelem,” ujar Sri. Lebih dari 100 komentar sampai saat ini, tetapi tidak diketahui apakah ia serius atau hanya sekadar mencari sensasi.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.