Sukses

Sudah Jatuh dari Motor Lalu Tertimpa Tiang

Namun sial bertambah parah ketika motor pengendara terpelanting ke kiri dan menabrak tiang listrik. Ketika pengendara yang terpelanting ke

Liputan6.com, Jakarta Ada pribahasa yang tepat untuk menggambarkan kesialan seseorang secara bertubi-tubi, yakni sudah jatuh tertimpa tetangga. Orang yang mendapat kesialan berkali-kali. Seperti video yang viral di media sosial baru-baru ini.

Dilansir My Newshub, seorang pengendara motor terjatuh akibat menghindari mobil yang berhenti mendadak di depannya. Karena dalam keadaan malju kencang, pengendara itu terplanting dan jatuh.

Namun sial bertambah parah ketika motor pengendara terpelanting ke kiri dan menabrak tiang listrik. Ketika pengendara yang terpelanting ke arah kanan hendak berdiri, tiang listrik itu roboh dan menimpa kepala pengendara. Ia pun terjatuh kembali dan meronta kesakitan.

Tidak dijelaskan di mana lokasi kejadian. Namun video itu telah ditonton hingga 64 ribu kali. Kebanyakan netizen bersimpati kepada pengendara motor dan mengutuk aksi pengemudi mobil yang main berhenti seenaknya.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini