Sukses

Onky Ray, Selebgram Tampan yang Digilai Kaum Hawa

Tidak bisa dipungkiri media sosial memiliki peran besar dalam membangun kepopuleran seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri media sosial memiliki peran besar dalam membangun kepopuleran seseorang. Seperti Instagram dan fenomena Selebgram atau selebritis Instagram seperti contoh sosok selebgram satu ini Onky Ray.

Ia adalah salah satu selebgram sekaligus selebask.fm yang belakangan ini sedang jadi perbincangan kaum hawa di sosial media seperti ASKfm dan juga Instagram. Terlihat di akun Instagram nya bernama @onkyray yang memiliki followers lebih dari 12 ribu.

Kira-kira apa yang menarik dari sosok remaja cowok berumur 17 ini hingga bisa menjadi terkenal di sosial media? Dan apa kesan pertama kamu setelah meliahat foto yang satu ini?

Onky Ray

Ganteng! Banyak kaum hawa yang mengaku terbius hatinya setelah mengenal dan melihat foto-foto onky ray yang di unggah di akun Media sosialnya

Nggak cuma ganteng, terlihat di akun ASKfm nya yaitu www.ask.fm/kiyess dia sangat ramah dan juga asik saat menjawab pertanyaan dari orang-orang yang menyukai diri nya terutama kaum hawa yang dibuat kelepek-kelepek olehnya.

Onky Ray, Selebgram Tampan yang Digilai Kaum Hawa

Sebagai selebgram, Onky makin sering mendapat tawaran menjadi model iklan, atau pun photoshoot dan juga diundang sebagai bintang tamu di stasiun radio swasta. Ia juga mempunyai bisnis clothing line bersama 1 orang teman nya yang di beri nama 'Aqua 2 Street'.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini