Sukses

Teman Saat Hujan, 5 Camilan Nikmat Ala `Frozen Food`

Suka ngemil? Mungkin aneka frozen food murah meriah ini dapat menjadi cemilan kamu sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Suka ngemil? Mungkin aneka frozen food murah meriah ini dapat menjadi cemilan kamu sehari-hari. penasaran? Makanan memang sangat penting bagi pembentuk tenaga dan metabolisme tubuh. Namun bagi sebagian orang lebih suka mengganjal rasa laparnya dengan memakan beberapa cemilan saja.

Frozen food cocok menjadi teman ngemil kamu setiap saat karena sifatnya yang tahan lama, hanya dengan disimpan dalam kulkas saja. Selain produk lokal dalam negeri, tentunya frozen food ini dapat dengan mudah didapatkan hanya dengan harga yang tak menguras kantong

1. Rujak cireng

Teksturnya yang lembut dan berwarna putih menyebabkan makanan ini dijuluki dengan nama cireng salju. Soal rasa boleh diadu dengan makanan modern masa kini. Bahkan, cireng salju ini sudah masuk dalam beberapa restauran besar di sejumlah kota.

Rasa nya yang gurih dengan dicocol sambal rujak membuat setiap orang tak mau berhenti mencicipinya. Tak perlu mengorek kocek terlalu dalam, rujak cireng ini dapat dengan mudah dibawa pulang ke rumah hanya dengan harga 15 ribu saja.

2. Kaki Naga

Bukan kaki naga sesungguhnya, olahan kaki naga ini terbuat dari ikan yang diproduksi dan dibentuk menyerupai paha ayam atau beberapa orang sering menyebutnya stick drum. Kaki naga ini cocok menjadi alternatif makanan ketika sedang gabut dirumah.

satu pack kaki naga berisi 15-20 buah dan hanya dipatok dengan harga 15 ribuan. Menggiurkan bukan? Dijamin kamu akan ketagihan!

3. Singkong keju

Siapa sangka singkong yang sebelumnya hanya sebagai pengganti nasi ini bisa diolah menjadi beberapa makanan yang lezat? ini buktinya! Salah satunya dengan oalahan singkong keju ini. Rasa nya yang gurih ditambah dengan kelezatan keju yang manis sangat menjadi perpaduan rasa yang pas. Singkong keju ini juga sudah betekstur lembut dan renyah. Ayo segera coba makanan lokal indonesia dengan rasa mendunia!

4. Pisang coklat lumer Wajib dicoba guys

Makanan satu ini dipastikan akan disukai oleh semua kalangan. Rasa pisang yang manis di gabung dengan coklat yang meleleh dalam setiap gigitan bikin kamu ngiler!Gak percaya? Silahkan dicoba:)

5. Otak otak

Cemilan yang satu ini sudah sangat familiar bukan? Pasalnya sudah banyak yang menjual otak-otak ini. Cemilan ini selalu menjadi favorit orang-orang karena rasanya yang gurih dan lezat. Satu pack otak-otak ini dihargai dengan 10-15 ribu saja. Isi nya pun banyak jadi kalian tidak akan rugi membeli cemilan lezat yang satu ini guy

Penulis:

Bella Yunita

Mahasiswa UNDIP Semarang

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.