Sukses

Terinspirasi Drama Korea, Diera Bachir Kebanjiran Pelanggan

Artis itu adalah Lee Min Ho, pria asal Korea Selatan yang menjadi idola remaja dihampir seluruh dunia ini ternyata menjadi sumber inspirasi

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok Diera Bachir? Gadir kelahiran 11 Juli 1985 ini mulai menekuni dunia fotografi sejak empat tahun silam. Terbilang baru, keeksistensiannya di dunia fotografi tidak perlu diragukan lagi. Diera dikenal sebagai fotografer di kalangan para artis ternama.

Diera Bachir masuk dalam daftar katagori seorang fotografer perempuan yang andal. Namun meski begitu, hingga saat ini Diera mengaku masih ada sosok artis yang menjadi dambaannya bahkan berharap dapat berkerja sama dengan artis idolanya tersebut.

Diera Bachir

Artis itu adalah Lee Min Ho, pria asal Korea Selatan yang menjadi idola remaja dihampir seluruh dunia ini ternyata menjadi sumber inspirasi bagi seorang Diera Bachir.

“Banyak juga sih film-film korea yang bisa aku jadiin inspirasi. Nuansa-nuansa lovenya yang romantic kadang bisa jadi mood buat aku," ujarnya.

Meski Diera Bachir tergolong seorang fotografer yang sukses di kalangan para artis, ternyata ia juga memiliki idola yang sangat ingin dijumpainya. Hal tersebut memjadi motivasi tersendiri baginya agar terus dapat berkarya jauh lebih baik lagi.

(War)

Penulis:

Toni Wijaya

Universitas Bung Karno

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini