Sukses

Unik, Sepasang Kekasih Menikah di Supermarket

Sepasang kekasih memilih supermarket sebagai tempat untuk melangsungkan pernikahan. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan hal terindah dan menjadi salah satu pencapaian dalam kehidupan kebanyakan orang. Dalam merencanakan pernikahan, tentu banyak hal harus dipersiapkan, seperti tanggal pernikahan, tempat diselenggarakannya pernikahan, undangan, dan katering. Namun siapa sangka jika sebuah pernikahan diadakan di dalam supermarket saat Thanksgiving day.

Seperti dilansir dari laman UPI, sepasang kekasih di Georgia menghabiskan perayaan Thanksgiving day mereka dengan menikah di sebuah supermarket di mana mereka bertemu kembali dan sepakat untuk memulai hubungan mereka empat tahun silam.

Charles Larry Tinson dan Mary Tinson mengikat janji di Supermarket Harvey, Albania, Amerika Serikat, tepat empat tahun setelah mereka bertemu kembali di supermarket tersebut. Mereka berdua merupakan teman lama yang bertemu kembali setelah puluhan tahun berpisah.

Setelah kembali dari tugas militer di Afghanistan, Larry Tinson menyempatkan diri pergi ke supermarket, dan ketika ia akan mengambil beberapa saus cranberry, ia melihat teman lamanya Mary.

"Saya mendengar seseorang berkata 'Hai gadis' dan aku berbalik dan berkata 'Oh Tuhan, Larry? Saya tidak melihatmu dalam lebih dari 20 tahun," kata Mary Tinson.

Setelah pertemuan tersebut, pasangan ini mulai berkencan. Kemudian muncul pertanyaan di mana tempat untuk menyelenggarakan pernikahan mereka. Bagaimana mereka mengatur sebuah supermarket menjadi tempat pesta pernikahan? Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Unik, Restoran di China Gunakan Kertas Sebagai Pengganti Panci. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

Penulis

Lydia Viera Arumdhita - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.