Sukses

HUT ke-14 HARRIS Hotels Rayakan Bersama Keluarga di 5 Kota

Hotel ini sudah menjadi favorit para tamu selama bertahun-tahun dan kami hendak menjaga konsistensi komunikasi seputar gaya hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta Di era media sosial ini, traveling makin menjadi gaya hidup kebanyakan. Selain untuk refreshing, traveling juga sebagai ajang eksis. Setiap kita melakukan traveling pasti memerlukan hotel untuk menginap. Salah satu hotel favorit para traveler maupun orang-orang yang melakukan bisnis trip, HARRIS Hotels bisa dijadikan pilihan.

Bermula di Batam tahun 2002 silam, hingga akhirya sekarang sudah memiliki 21 hotel, HARRIS, jaringan hotel kelas menengah yang mendukung gerakan gaya hidup sehat kini beranjak empat belas tahun dengan perayaan gempita sambil mengajak keluarga-keluarga Indonesia di lima kota: Batam, Bekasi, Malang, Bali & Pontianak pada hari Minggu, 4 Desember 2016.

Memasuki tahun ketujuh tahun ini, Brand Manager HARRIS Hotels – Stefano de Champeaux memiliki harapan besar atas kesuksesan event ini, “Merek hotel ini sudah menjadi favorit para tamu selama bertahun-tahun dan kami hendak menjaga konsistensi komunikasi seputar gaya hidup sehat. Selanjutnya tamu keluarga merupakan kontributor penting bagi kemajuan bisnis kami, serta kami senang apabila ada banyak anak kecil yang senang menginap di hotel kami.”

HARRIS Hotels juga sudah menjalin hubungan akrab dengan banyak komunitas sepeda di seluruh Indonesia dan setiap tahun mereka selalu mendukung acara ini. Banyak dari mereka yang menyebut acara ini dengan julukan ‘Orange Day / Hari Oranye’.

Tahun ini HARRIS DAY hendak menarik perhatian sekitar sepuluh ribu partisipan terutama dengan hadirnya konsep baru karnaval.

Tamu boleh mengambil foto sepanjang acara & upload ke media sosial menggunakan tanda tagar event #HARRISDAY2016 sekaligus juga mention @harrishotels.

1. HARRIS DAY – Bali di HARRIS Hotel & Conventions Denpasar

HARRIS DAY di Bali akan diadakan di HARRIS Hotel & Conventions Denpasar dari 6 pagi hingga 12 siang dibawah pengawasan Arnauld Kindt, General Manager Cluster – wilayah Bali yang bertanggung jawab atas delapan HARRIS Hotels.

Parade fun bike akan melewati rute 14km sepanjang Jalan Sutomo – Jalan Gajahmada – Lapangan Niti Mandala Renon.

Akan ada banyak acara menarik seperti Beleganjur (penampilan gamelan tradisional khas Bali), zumba, pesulap bagi anak-anak, pemandu sorak, dangdut koplo, BMX freestyles, flash mob, kompetisi mewarnai & pojok permainan anak-anak (bouncy castle, dart balloon, odong-odong, frisbee & kereta listrik) dengan harga tiket masuk Rp 10.000/orang.

2. HARRIS DAY – Jawa Tengah & Timur di HARRIS Hotel & Conventions Malang

HARRIS DAY akan diadakan di HARRIS Hotel & Conventions Malang mulai pukul 5 pagi hingga 12 siang dibawah pengawasan Stylianos Koureas, General Manager Cluster – wilayah Jawa Tengah & Barat yang bertanggung jawab atas dua HARRIS Hotels.

Penampilan spesial telah dipersiapkan dengan matang untuk menghibur para partisipan termasuk reog ponorogo, fire juggle, penampilan band musik, bazaar (bekerja sama dengan online shop), lukis wajah, pojok makanan ringan, serta H’Spa & HARRIS Boutique portable.

3. HARRIS DAY – Jakarta & Jawa Barat di HARRIS Hotel & Conventions Bekasi

HARRIS DAY untuk wilayah Jakarta & Jawa Barat akan diadakan di area parkir Mall Summarecon Bekasi mulai pukul 6 pagi hingga 5.30 sore dibawah pengawasan Hengky Tambayong, General Manager Cluster – Jawa Barat & Georges Sirguey, General Manager Cluster – Jadetabek yang bertanggung jawab atas tujuh HARRIS Hotels.

Selain itu ada banyak kegiatan seru lainnya seperti kapoiera, HARRIS Band, aksi lempar botol, marching band, stlit walkeri, badut & ahli juggler, demo masak menu sehat, ahli tato, kolam bola, food truck, aksi donor darah & pemeriksaan mata gratis.

Selain itu ada banyak kompetisi lain seperti miksologi minuman sehat a la HARRIS, barista, drone, parkur & juga media sosial.

4. HARRIS DAY – Batam di HARRIS Hotel Batam Center

HARRIS DAY di Batam diadakan di Lapangan Engku Putri mulai pukul 6 pagi hingga 1 siang dibawah pengawasan M. Mufrani – General Manager HARRIS Hotel Batam Center & Romain Huet – General Manager HARRIS Resort Waterfront Batam. Beberapa kegiatan hiburan yang telah disiapkan termasuk band, HARRIS Move, BMX freestyles, aksi juggling, demo masak LIVE, pojok permainan anak-anak, pasar makanan, bazaar, kompetisi menggambar yang mengajak serta murid sekolah dasar setempat, kompetisi pemandu sorak & aksi donor darah. HARRIS DAY – Pontianak at HARRIS Hotel Pontianak

5. HARRIS DAY di Pontianak diadakan di Alun-Alun Kapuas dari pukul 6 hingga 10 pagi dibawah pengawasan Andi Grinaldi Mattinetta – Hotel Manager HARRIS Hotel Pontianak.

Tahun ini hotel menawarkan parade fun bike dengan sederetan kegiatan hiburan lainnya termasuk penampilan DJ, HARRIS Move & permainan seru bagi anak-anak.

Menarik bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini