Sukses

7 Alasan Kenapa Abang Angkot Memenuhi Kriteria Pria Idaman

Tahukan kamu, sebenarnya abang angkot yang selalu kita lihat di jalan itu adalah salah satu cowok idaman lho.

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin selama ini kamu sudah mencap supir angkot sebagai orang yang paling nyebelin dalam hidup ini. Gara-gara tingkah lakunya yang setiap hari bikin kamu marah-marah di jalan.

Tapi tahukan kamu, sebenarnya abang angkot yang selalu kita lihat di jalan itu adalah salah satu cowok idaman lho. Banyak dari tingkah lakunya yang diam-diam ternyata memenuhi kriteria sebagai cowok idaman.

Buat perempuan jomblo yang lagi cari pasangan ideal, mungkin kamu bisa mulai dari sini. Sementara pria-pria di luar sana, kamu bisa belajar banyak dari abang angkot buat jadi pria idaman.

1. Sabar menunggu

Fakta pertama yang pasti belum kamu tahu adalah abang angkot itu salah satu orang yang paling sabar di dunia. Gimana enggak? Dia selalu sabar nungguin calon penumpang di tempat yang sama. Padahal belum tentu juga mereka pada mau naik angkotnya. Tapi dia gak putus asa. Dia tetap sabar menunggu sampe penumpangnya datang dan duduk manis di sampingnya.

2. Setia nggak mau pindah ke tempat lain

Selain orang yang sabar, diam-diam abang angkot juga orang yang sangat setia. Dia gak mudah pindah ke lain hati gitu aja. Kalau sudah pilih satu, dia bakal tetap bertahan di situ. Apa pun yang terjadi. Bagus banget kan kalo dijadikan pacar?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini