Sukses

Tega, Seekor Kucing Dilempar ke Kolam Berisi Buaya Kelaparan

Mereka meminta para pecinta kucing mencari identitas pelaku penyiksa hewan tersebut. Video ini kemudian di-share banyak orang agar peluang

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi tayangan mengenai kekerasan terhadap hewan menjadi konsumsi publik di media sosial. Kali ini tentang kucing yang sengaja dilempar ke dalam kolam berisi buaya.

Video yang diunggah akun @infia_fact memperlihatkan seekor kucing dilempar oleh seseorang ke kolam yang berisi buaya kelaparan. Seketika kawanan buaya itu langsung mengejar kucing nahas itu.

Awalnya, kucing itu berhasil kabur ke tepian. Namun karena kolam memiliki sekat dari bambu yang licin kucing itu tergelincir. Seekor buaya kemudian menerkam kucing itu.

Kawanan buaya yang lain langsung menjadikan kucing itu bulan-bulanan. Meski sempat beberapa kali berusaha kabur dan timbul tenggelam dalam air. Namun lagi-lagi kawanan buaya mencabik-cabik kucing tersebut. Sampai akhir video, kucing itu tak muncul lagi di permukaan.

Sementara di atas kolam terdengar suara gelak tawa seseorang. Kuat dugaan, orang itu yang melempar kucing tersebut ke dalam kolam. Tentu saja, konten video ini membuat geram netizen.

Mereka meminta para pecinta kucing mencari identitas pelaku penyiksa hewan tersebut. Video ini kemudian di-share banyak orang agar peluang untuk menemukan pelaku semakin besar. Sebab tidak dijelaskan di mana video itu ambil.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini