Sukses

7 Alasan Kenapa Kamu Jangan Gampang Terbuai Pesona Mamah Muda

Mamah muda atau yang biasa disebut dengan mahmud memang punya pesona tersendiri yang nggak bisa kamu tolak.

Liputan6.com, Jakarta - Mamah muda atau yang biasa disebut dengan mahmud memang punya pesona tersendiri yang nggak bisa kamu tolak. Lihat saja fenomena menjadi mahmud-mahmud yang kini tengah populer di kalangan masyarakat Tanah Air.

Mana tahan, kalau kata Warkop DKI sih. Tapi kamu jangan gampang tergoda ya. Meski kadang mamah muda lebih menarik daripada mereka yang single, tapi ternyata para mamah muda juga memiliki kekurangan lho.

1. Sudah punya anak

Meski dia masih muda, tapi kan dia bisa jadi mamah karena dia sudah punya anak, ya nggak? Makanya itu meski dia mempesona, tapi dia udah punya anak.

Inget lho. Anak. Pasti anak yang jadi prioritasnya dia. Apalagi kalau dia neng IMAS alias Ibu Muda Anak Satu. Lagi mencurahkan penuh perhatiannya sama sang anak tuh.

2. Tetap saja sudah ada yang punya

Kalau ada anaknya, berarti ada suaminya juga dong? Eh tapi nggak selalu yang punya anak itu punya suami sih, tapi kan kebanyakan ya gitu. Nah makanya kalau sudah ada suaminya gitu masa masih mau kecengin juga? Kalau ketemu sama suaminya juga kamu pasti kicep.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini