Sukses

Mahasiswa UMB Jogja Raih Medali Emas di Bantul Cup I

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) kembali meraih medali dalam Kejuaraan Taekwondo

Liputan6.com, Jakarta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) kembali meraih medali dalam Kejuaraan Daerah Taekwondo Bupati Bantul Cup I 2016 pada Minggu (27/11/16). Kejuaraan yang dihelat di GOR UD Fajar Yogyakarta, diikuti oleh 500 atlet dari berbagai daerah di Yogyakarta.


Pada kejuaraan ini, taekwonodoin UMBY membawa pulang satu medali emas, dua perak, dan empat perunggu. Medali emas dipersembahkan oleh Rosiana Fitri yang bertarung pada kategori Kyorugi kelas senior, sedang dua mendali perak diraih oleh Muthia G. Maelani dan Neysia Maitale. Sementara mendali perunggu diperoleh Elvindaningsih, Intan Melindasari, Jefrei Labudo, dan Hatha Wira D.

Tim pelatih UKM Taekwondo UMBY yaitu Ariesmawan, Paulus Agung, Rebecca, Hendarto, dan Manajer Hesti Ria menjelaskan, hasil positif yang ditorehkan berkat latihan keras yang digelar selama ini secara rutin. Meskipun, dalam persiapan kejuaraan daerah ini berbenturan dengan Ujian Tengah Semester (UTS) di kampus. Hasil pertandingan kali ini menjadi modal dan penyemangat para atlet untuk menyambut kejuaraan selanjutnya.

Ketua UKM Taekwondo Jefry Labudo mengatakan bangganya memiliki anggota yang berprestasi dan bertanding secara maksimal.

Wakil Rektor I turut memberi apresiasinya terhadap para atlet yang ikut berlomba dan menambah koleksi medalinya. Kampus ini hampir setiap mengikuti kejuaraan selalu membawa hasil positif.

Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Trend Sepatu Boots Yang Buat Hijabers Tomboy Makin Kece. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

Penulis:

Febri Seftian Ramadhan N - Universitas Bung Karno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.